Friday, November 07, 2008

ga jelas

kenapa yah.. setiap saya dengar dia berkata atau bercerita tentangnya, hati saya selalu bergetar tapi saya tak tau apa artinya. setiap saya lihat dia menatapnya, mata saya menerawang tapi entah kemana. kenapa dia tak bisa melepaskannya.. setiap saya tidak tau apa yang akan terjadi, padahal sebenarnya saya merasa bahwa sesuatu akan terjadi. hanya saya selalu berharap bahwa dia setulus yang dikatakannya. ada sesuatu dalam suaranya. ada sesuatu dalam tatapannya. hanya tidak mengerti dalam benak saya. saya tidak tau yang saya rasakan saya tidak tau kemana hati melangkah hanya saya dan kebimbangan yang melangkah dalam kegelapan. sinar itu redup tapi saya tau dia ada kadang saya berhadap dia dapat membaca, mendengar dan merasa kadang saya berdoa dia dapat melangkah, berjalan dan berlari tapi kadang juga sebaliknya padahal itu bukan sesungguhnya dia harus bangun dan mencari siapa sesungguhnya saya mencari dan mendapatkan SINAR yang saya butuhkan suatu saat dia harus mengerti bahwa saya tidak ingin dia mengerti, merasa, membaca, bercerita ataupun menuliskan sesuatu tentang saya saya hanya ingin dilupakan dan dia harus paham arti yang sesungguhnya ---ini apeu banget yah?keliatan yang nulisnya ga jelas, sama ky tullisannya---

No comments: